Apa Aplikasi Hooq Itu

60 View

Apa Aplikasi Hooq Itu – Hari ini dipastikan penyedia layanan video Hooq akan berhenti beroperasi di Indonesia. Ya, tepat pada 30 April, layanan Hooq dilikuidasi. Bahkan, Hooq aktif di Indonesia memberikan layanan tidak hanya melalui aplikasinya sendiri, tetapi juga dengan pihak lain.

Mitra yang dilayani Hooq antara lain PT Telekomunikasi India (Persero) Tbk (Telkom), yang menggabungkan Hooq dengan produk internet dan TV kabel IndiHome.

Apa Aplikasi Hooq Itu

Sementara itu, anak usaha Telkom PT Telekomunikasi Seluler (Telkomsel) juga menawarkan layanan Hooq pada aplikasi Maxstream miliknya, dengan menawarkan kuota internet khusus untuk mengakses konten pada layanan tersebut.

Maxstream, Hooq Dan Singtel Gelar ‘stand Up Battle Indonesia 2019’ Untuk Akselerasikan Bakat Komika Indonesia |balipuspanews.com

Konten serupa kabarnya akan menggantikan Hooq sehubungan dengan penghentian layanan Hooq di Indonesia. Konten ini nantinya akan tersedia bagi pelanggan IndiHome yang membeli paket Hooq.

Namun, masih belum jelas konten spesifik apa saja yang bisa didapatkan oleh pengguna IndiHome. Masih dalam pembahasan ketika dikonfirmasi apakah Netflix yang sebelumnya diblokir oleh Telkom akan digunakan sebagai alternatif dari Hooq, atau akan ada platform lain untuk menggantikan Hooq.

Sementara itu, penyedia konten global dan lokal bersemangat. Biaya konten tetap tinggi, dan konsumen di pasar negara berkembang semakin bersedia membayar karena pilihan terus bertambah.

Akibatnya, model bisnis berkelanjutan untuk platform pengiriman OTT independen menjadi semakin sulit. Sayangnya, Hooq belum mampu berkembang cukup untuk memberikan hasil yang berkelanjutan sembari menutupi biaya yang terkait dengan peningkatan konten dan peningkatan biaya pengoperasian platform.

Aplikasi Nonton Film Android, 5 Aplikasi Ini Terbaik

Pendapatan pada akhir tahun lalu meningkat lebih dari dua kali lipat menjadi $21,9 juta dari $10 juta pada tahun sebelumnya, tetapi Hooq masih merugi selama setahun penuh dengan kerugian sebelum pajak sebesar $62,5 juta. Lebih besar dari kerugian $56,6 juta pada tahun 2018.

Padahal, bisnis OTT sangat sulit di tengah ketatnya persaingan layanan video streaming. Oleh karena itu, untuk bertahan hidup, diperlukan investasi konten dalam jumlah besar. Perusahaan telekomunikasi, di sisi lain, tidak memiliki kemampuan untuk memonetisasi pembuatan konten.

Selama lima tahun terakhir, pasar streaming video terus berkembang. Pemain lain untuk layanan streaming video saat ini termasuk Viu, iFlix dan Catchplay. Sementara itu, pasar global masih dikuasai oleh layanan serupa dari AS, Netflix.

Untuk informasi lebih lanjut, kuota aplikasi Paket Internet Maxstream untuk pengguna yang sudah membeli paket Internet untuk mengakses Hooq, seperti Maxstream, OMG, Entertainment, dll, akan tetap tersedia hingga masa berlaku paket berakhir. Hooq mengumumkan perpisahan ini melalui situs resminya, serta akun media sosial resmi Twitter @HOOQ_ID dan akun Twitter Hooq di negara lain seperti Filipina dan Thailand. Hooq juga telah menangguhkan operasinya di India dan Singapura.

See also  Apa Kegunaan Aplikasi Dana

Hooq Luncurkan Cek Toko Sebelah The Series 2 Mulai 12 Desember

“Pada 30 April 2020 kami pamit. Seluruh Hooq mengucapkan terima kasih atas kehadiran Anda selama lima tahun ini,” kata Hooq dalam pesan perpisahan yang diunggah di akun Twitter miliknya.

Begitu cerita dimulai, ada akhir yang menutup cerita itu sendiri. Yin dan yang. Alpha dan Omega. Millie dan Mamet. pic.twitter.com/6NqKLCWViS — HOOQ Indonesia (@HOOQ_ID) 29 April 2020

Sebelumnya, pada Maret lalu, Hooq mengajukan likuidasi kepada para krediturnya. Informasi ini berasal dari pengumuman perusahaan beberapa waktu lalu.

“Penyedia konten nasional dan global terus tumbuh, biaya produksi konten tetap tinggi, dan konsumen di pasar negara berkembang memiliki kemampuan untuk membayar lebih untuk lebih banyak layanan,” kata perusahaan tersebut.

Apple Tv Available On Nebula Projectors With Android Tv

Hooq sendiri mengaku sulit bersaing di tengah balapan. Perusahaan mengatakan itu belum cukup berkembang karena sulitnya menutupi biaya konten dan operasi platform yang sedang berlangsung.

Perusahaan, sementara itu, mengatakan tidak lagi menerima pendanaan dari investor baru dan yang sudah ada. SingTel, pemegang saham terbesar, mengusulkan likuidasi.

Meski demikian, perusahaan telekomunikasi tersebut mengatakan likuidasi tidak akan mempengaruhi operasionalnya. Sebagai bagian dari keputusan ini, perusahaan akan bertemu dengan pemegang saham dan kreditur pada 13 April.

Keputusan tersebut mengejutkan, karena Yvan Hennecart, kepala lokalisasi Hooq, mengatakan beberapa bulan lalu bahwa perusahaan berencana untuk menambahkan lebih banyak konten lokal ke platformnya, dengan 100 judul orisinal pada tahun 2020. .

Tip: Panduan Menggunakan Hooq Dengan Kuota Khusus Di Paket Data Telkomsel

*Fakta atau tipuan? Jika ingin mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silahkan masukkan kata kunci yang dibutuhkan di nomor fact checker WhatsApp 0811 9787 670.

Rencana Venue dan Harga Tiket Indonesia Vs Argentina 19 Juni 2023 Sudah Diumumkan, Netizen: Lebih Baik Mana Beli Rp 4,25 Juta atau Rp 2,5 Juta? Semua orang suka menonton film, pria dan wanita. Dari anak-anak hingga orang tua. Ada berbagai film yang bisa ditonton, seperti film Hollywood, drama Korea, Bollywood, dan film lokal. Ada berbagai tempat untuk dilihat. Tidak jarang anak muda yang membawa pasangannya atau bosan menonton TV di rumah pergi ke bioskop untuk menonton film yang baru rilis atau belum pernah tayang di TV. Selain itu, beberapa orang mengunduh file data video dari Internet dan menontonnya hanya di komputer laptop mereka. Beberapa orang tidak peduli dengan legalitas file data film yang mereka temukan, apakah itu bajakan atau sah. Yang terpenting bagi mereka adalah bisa menonton film favoritnya tanpa harus pergi ke bioskop.

See also  Apa Itu Pojok Aplikasi

Juga, banyak orang tidak punya waktu untuk menonton film dalam kehidupan sehari-hari. Misalnya, seorang pria yang bekerja di kantor. Mereka pergi bekerja di pagi hari dan pulang kerja di malam hari. Sesampainya di rumah, badan saya sudah lelah dan saya langsung istirahat dan tertidur. Hal yang sama berlaku untuk para ibu, terutama ibu karir. Mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Selain pekerjaan yang boleh pulang sore, saya juga mengurus anak, suami, bahkan rumah. Mereka begitu sibuk dengan pekerjaan sehari-hari sehingga tidak punya banyak waktu untuk menonton film sendirian atau bersama orang yang mereka cintai.

Nah, kabar gembira bagi pecinta film. Aplikasi yang memungkinkan Anda menonton kapan saja, di mana saja telah muncul. Anda dapat menonton film di mana saja, di kamar tidur Anda, di kampus, atau di bus. Hal yang sama berlaku untuk waktu siang, pagi, sore, siang, malam. Bahkan saat ingin tidur, Anda bisa menonton film sambil menunggu waktu tidur. Jadi masih ingin tahu apa judul acaranya? Nama aplikasinya adalah HOOQ. Anda pasti pernah mendengar nama aplikasi ini.

Hooq Tutup Layanan Di Indonesia 30 April, Ini Sebabnya

Bagi saya, aplikasi HOOQ sangat bermanfaat. Kemarin, saya mengikuti tes TOEFL yang diperlukan untuk aplikasi beasiswa saya. Di ruang ujian TOEFL, saya menonton film Ada Apa Dengan Cinta di HOOQ. Habis itu tes TOEFL jam 07.30 WIB, tapi saya sampai di kamar lebih awal. Panitia tes TOEFL nampaknya menyiapkan audio speaker, laptop, dan alat-alat lain yang dibutuhkan untuk tes TOEFL ini. Akibatnya, saya harus duduk di kursi dan menunggu ujian dimulai. Menunggu itu membosankan. Tapi untungnya smartphone saya ada aplikasi HOOQ. Sambil menunggu ujian, saya membuka aplikasi HOOQ dan menonton film Ada Apa Dengan Cinta. Lumayan untuk menghilangkan kebosanan.

HOOQ merupakan layanan film streaming video-on-demand pertama yang tersedia di Indonesia, juga di Asia. HOOQ ini menyediakan puluhan ribu film dan acara TV Hollywood, Bollywood, regional dan lokal kepada pemirsa atau pelanggan kapan saja, di mana saja. Jika Anda menonton film berbahasa asing, mereka memiliki subtitle. Aplikasi ini dapat diinstal di smartphone Android atau iOS dan dapat dilihat di smartphone. Selain itu, Anda juga dapat mengunduh film menggunakan perangkat internet lainnya. Bahkan, HOOQ dapat diakses dari web browser maupun aplikasi. Namun biasanya saya hanya menggunakan aplikasi yang terinstal dari Play store di smartphone Android saya.

See also  Aplikasi Apa Yang Dibutuhkan Masyarakat Saat Ini

Dari pengalaman saya, sebelum menikmati layanan HOOQ ini, saya mendaftarkan nomor handphone dan alamat email terlebih dahulu. Pendaftaran sangat mudah. Ketika saya pertama kali mendaftar, saya diminta untuk memasukkan nomor ponsel saya. Masukkan nomor ponsel Anda dan HOOQ akan mengirimkan kode nomor 6 digit ke nomor ponsel Anda yang terdaftar. Kode ini akan digunakan sebagai kode verifikasi nomor handphone di aplikasi HOOQ. Setelah memverifikasi nomor ponsel saya, saya diminta untuk memasukkan alamat email saya. Kemudian masukkan alamat email yang biasa Anda gunakan. Masukkan alamat email Anda dan HOOQ akan mengirimkan email konfirmasi kepada Anda. Klik tautan konfirmasi yang dikirim melalui email untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Mudah, bukan?

Setelah menyelesaikan proses registrasi, HOOQ akan menampilkan poster-poster film menarik dalam layar penuh untuk Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda. Hanya dengan sekali klik, Anda bisa langsung menonton film pilihan. Sejak pertama kali mendaftar, saya dapat menonton film sebanyak yang saya inginkan secara gratis selama 7 hari. Anda dapat berlangganan bahkan setelah lebih dari 7 hari, sehingga Anda dapat terus menikmati film favorit Anda di aplikasi HOOQ. Untuk harga berlangganan, cukup pilih paket berlangganan yang tersedia seperti yang dijelaskan di aplikasi HOOQ. Biasanya saya hanya memiliki paket seminggu dengan biaya Rp 18.700 per 7 hari dan saya membayar dengan pulsa. Sebenarnya, ada tiga metode pembayaran yang ditawarkan HOOQ: kartu kredit, carrier billing (Pulse), dan kode voucher. Saya tidak punya kartu kredit dan saya tidak punya kupon, jadi berlangganan saja dengan pulsa. Saya memilih langganan mingguan karena sangat terjangkau. Dengan harga segitu kamu sudah bisa menikmati puluhan ribu film

Review Aplikasi Hooq, Bisa Nonton Film Kapan Saja Dan Dimana Saja

Aplikasi hooq telkomsel, apa itu hooq dan viu, apa itu paket hooq, aplikasi film hooq, aplikasi hooq viu, aplikasi nonton hooq, apa itu aplikasi hooq, aplikasi hooq, hooq itu apa, hooq telkomsel itu apa, apa itu paket hooq telkomsel, download aplikasi hooq

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *