Apa Itu Aplikasi Whisper

77 View

Apa Itu Aplikasi Whisper – Operator prostitusi semakin kreatif dalam memanfaatkan teknologi informasi. Sebuah program jejaring sosial yang dikenal aman dalam transaksi prostitusi adalah Whisper. Aplikasi ini banyak digunakan oleh para pria hidung belang karena menyediakan fitur anonymous yang dapat menyembunyikan atau menyembunyikan identitas penggunanya.

Is We Chat, aplikasi media sosial yang digunakan untuk layanan pijat plus di Apartemen Kalibata City beberapa waktu lalu. Jaringan prostitusi online ini berhasil dibongkar ketika anggota Polres Metro Jakarta Selatan mendapat informasi adanya prostitusi online di apartemen berkedok jasa pijat.

Apa Itu Aplikasi Whisper

Ternyata, selain We Chat, Criminologi.id juga menemukan aplikasi lain yang digunakan untuk melakukan transaksi seks, yakni melalui aplikasi Whisper. Whisper adalah aplikasi jejaring sosial berbasis Android dan iOS sebagai wadah bagi penggunanya untuk mengungkapkan perasaan atau keluh kesah dan keluh kesahnya melalui platform tersebut. Whisper menawarkan anonimitas kepada penggunanya.

Whisper Pembalut Wanita Regular Flow 20’s

Criminology.id bertemu dengan dua pengguna Whisper, seorang wanita berhijab bernama IA dan seorang pemuda bernama DS. Meski tujuan utamanya adalah sebagai alat untuk mengeluarkan udara, bisikan kini telah menjadi sarana untuk melampiaskan hasrat dan kebutuhan seksual penggunanya.

“Di Jakarta misalnya, dari 10 unggahan, 9 di antaranya berisi cabul dan perdagangan seks,” kata Ia di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Tak hanya mengunggah konten cabul, pengguna Whisper juga melakukan transaksi seks seperti prostitusi. Biasanya unggahan tersebut diberi label dengan kata BU (Butuh Uang), Open BO (Buka Pemesanan), VS Offers (Video Seks) dan CS (Obrolan Seks).

“Ada juga yang membuka layanan VCS (Video Chat Sex) dan CS (Chat Sex),” kata DS.

Whisper In The Library 🕯🪜📚 🪟

Harga yang ditawarkan untuk layanan VCS relatif murah sekitar Rp 50.000. Untuk layanan seks yang ditawarkan Whisper harganya lebih bervariasi.

Dalam wawancara tersebut, DS mengaku sudah menggunakan Whisper selama 3 bulan, dan menurut pengakuannya, ia juga baru pertama kali berhubungan seks dengan seseorang yang ditemuinya di Whisper. Saat pertama kali melakukannya, DS mengaku membayar sejumlah uang untuk wanita yang menjadi pasangannya.

“Pertama kali saya melepas keperawanan lewat aplikasi Whisper. Pertama kali saya melakukannya, saya membayar, belum lagi secara nominal, “D.S.

Menurut DS, selama 3 bulan terakhir ia telah melakukan hubungan seksual dengan 4 wanita yang dikenalnya melalui Whisper, baik berbayar maupun gratis. Setelah melakukan hubungan seksual tersebut, DS biasanya kehilangan kontak dengan wanita tersebut karena menjaga privasi.

Infografis: Pengalaman Berdakwah Di Aplikasi Whisper

“Ya, setelah kontak kita selesai. Bagusnya Whisper itu anonim, jadi privasi semua orang terlindungi. Jika kita meninggalkan atau mengubah nama pengguna, semua obrolan di Whisper akan dihapus, jadi kita aman,” kata DS di sebuah kafe di kawasan Sipet, Jakarta Selatan.

Semua laporan yang masuk akan diproses dalam waktu 1-7 hari kerja. Kami mencatat IP pelaporan untuk alasan keamanan. Siapapun yang memberikan pesan palsu akan dikenakan larangan. OpenAI baru saja merilis Whisper API, versi host dari model konversi suara-ke-teks Whisper open source. Whisper berharga $ 0,006 per menit dan diklaim oleh OpenAI mampu melakukan transkripsi yang kuat ke berbagai bahasa serta terjemahan dari bahasa-bahasa tersebut ke dalam bahasa Inggris.

Sistem ini mampu mengenali berbagai format file dan dilatih dengan 680.000 jam data multibahasa dan “multitasking” yang dikumpulkan dari web, memungkinkannya mengenali aksen unik, kebisingan latar belakang, dan jargon teknis dengan lebih baik. .

Dalam panggilan video dengan TechCrunch kemarin, Brockman mengatakan bahwa merilis satu model saja tidak cukup untuk mendorong pengembangan seluruh ekosistem pengembang. Oleh karena itu, OpenAI merilis Whisper API yang merupakan model besar yang sama dengan model open source, tetapi sangat dioptimalkan agar lebih cepat dan nyaman.

Menguak Transaksi Seks Online Di Aplikasi Whisper

Namun, menurut survei Statista tahun 2020, masih banyak hambatan dalam adopsi transkripsi suara oleh perusahaan, seperti akurasi, masalah dengan pengenalan aksen atau ucapan, dan biaya.

Bisikan itu ada batasnya, terutama saat memprediksi kata berikutnya. Bahkan ketika dilatih tentang data besar, Whisper dapat memasukkan kata-kata yang sebenarnya tidak diucapkan dalam transkrip saat mencoba memprediksi kata berikutnya dalam audio dan rekaman audio itu sendiri. Melakukan transkripsi.

Selain itu, Whisper tidak bekerja dengan baik di semua bahasa dan memiliki tingkat kesalahan yang lebih tinggi untuk orang yang berbicara bahasa yang kurang terwakili dalam data pelatihan.

Sayangnya, ini bukanlah hal baru dalam dunia pengenalan suara. Studi Stanford tahun 2020 menemukan bahwa sistem dari Amazon, Apple, Google, IBM, dan Microsoft bias dan membuat kesalahan jauh lebih sedikit (sekitar 19%) dengan pengguna kulit putih dibandingkan dengan pengguna kulit hitam.

Aktivitas Sexting Melalui Aplikasi Anonim

OpenAI membayangkan bahwa kemampuan transkripsi Whisper dapat digunakan untuk meningkatkan aplikasi, layanan, produk, dan alat yang ada. Misalnya, aplikasi pembelajaran bahasa yang diberdayakan AI, Speak, saat ini menggunakan Whisper API untuk mendukung mitra percakapan virtual di aplikasinya.

Jika OpenAI mampu memperluas pasar konversi ucapan ke teks secara signifikan, ini bisa menjadi keuntungan besar bagi perusahaan yang didukung Microsoft. Menurut laporan, pada tahun 2026, segmen ini dapat bernilai $5,4 miliar, naik dari $2,2 miliar pada tahun 2021.

“Ambisi kami adalah menjadi sistem intelijen universal yang dapat dengan sangat fleksibel mengambil data apa pun yang Anda miliki – tugas apa pun yang ingin Anda lakukan – dan menjadi pengganda kekuatan untuk masalah itu,” kata Brockman. Aplikasi Teman digunakan untuk menemukan orang baru yang memiliki kesamaan. minat dan aktivitas, baik di lingkungan fisik langsung maupun di seluruh dunia. Beberapa contoh aplikasi pencari teman ini adalah Meetup, Bumble BFF, dan Instagram. Beberapa dari aplikasi ini berspesialisasi dalam koneksi profesional atau kencan, sementara yang lain lebih fokus pada persahabatan.

Namun, seperti halnya aplikasi yang terhubung ke Internet, ada risiko keamanan yang harus dipertimbangkan. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan terkait keamanan untuk aplikasi pencari teman:

Ikon Garis Warna Perekaman Suara Whisper Respon Meridian Sensorik Otonom Gelombang Suara Sebagai Simbol Menikmati Suara Stroke Yang Bisa Diedit Ilustrasi Stok

Selain itu, penting untuk selalu waspada dan tidak memberikan informasi pribadi yang sensitif kepada orang yang tidak Anda kenal dengan baik, bahkan melalui aplikasi pencari teman.

Facebook adalah aplikasi jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk menambah teman, berbagi konten, dan berkomunikasi dengan orang lain. Salah satu fitur utama Facebook adalah fitur “Teman”, yang memungkinkan pengguna menemukan dan menambahkan teman dengan mencari nama atau email seseorang, atau dengan mengundang orang lain untuk bergabung dengan jejaring sosial mereka.

LinkedIn adalah jejaring sosial profesional yang memungkinkan pengguna menemukan pekerjaan, terhubung dengan kolega, dan berbagi informasi profesional dan berita industri. Pengguna dapat mencari dan menambahkan teman yang dikenal sebagai “koneksi”, mengundang orang yang mereka kenal atau menerima undangan dari orang lain melalui fungsi pencarian. Koneksi dapat digunakan untuk mencari lowongan, menemukan sumber daya, atau berkomunikasi dengan rekan kerja.

Meetup memungkinkan pengguna untuk menemukan dan bergabung dengan grup di sekitar lokasi mereka yang tertarik dengan topik tertentu. Grup ini dapat berupa komunitas profesional, minat, atau hobi, dan dapat menyelenggarakan pertemuan offline. Tujuan Meetup adalah untuk menghubungkan orang-orang yang memiliki minat yang sama dan membantu mereka berkumpul dan berinteraksi secara langsung.

Gaming Nb/dt] Pengenalan Armoury Crate (ver5.0)

Tinder adalah aplikasi berbasis lokasi yang digunakan untuk mencari pasangan atau calon pasangan. Pengguna aplikasi dapat menggunakan fitur “Swipe” untuk menyukai atau tidak menyukai profil pengguna lain. Jika dua pengguna saling menyukai, mereka dapat mulai berbicara dan mengenal satu sama lain dengan lebih baik. Namun, aplikasi ini digunakan untuk mencari pasangan dan tidak terfokus untuk mencari teman.

Bumble digunakan untuk mencari pasangan (kencan) dan teman. Pengguna dapat mencari calon jodoh atau teman dengan mengambil profil lain dan menekan “Swipe” untuk mengungkapkan minat atau minat. Jika kedua pengguna menyatakan minat satu sama lain, aplikasi akan menyediakan “kecocokan” dan pengguna dapat mulai mengobrol satu sama lain. Selain itu, aplikasi ini juga memiliki fitur “Bumble BFF” yang bisa digunakan untuk mencari teman terdekat.

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk terhubung dengan orang yang mereka temui di kehidupan nyata. Ini dilakukan dengan mengambil lokasi pengguna dan menampilkan profil orang-orang yang pernah berada di dekat mereka.

Pengguna dapat menyukai atau tidak menyukai profil lain, dan jika keduanya saling menyukai, itu dikenal sebagai “kecocokan”. Pengguna dapat mengobrol dengan orang yang cocok dengan mereka dan juga menemukan teman atau pasangan romantis melalui aplikasi ini.

Promo Whisper Regular Flow Wings Pembalut [10s]

WeChat adalah aplikasi perpesanan dan media sosial yang dikembangkan oleh Tencent di Tiongkok. Aplikasi tersebut memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, mengirim pesan suara, melakukan panggilan suara, melakukan panggilan video, mengirim foto dan video, serta berbagi lokasi. Fitur lain termasuk obrolan grup, pembayaran seluler, dan platform program mini yang memungkinkan pengguna menjalankan aplikasi kecil di dalam WeChat.

WeChat juga memiliki fitur “pencarian teman” yang memungkinkan pengguna menemukan dan menambahkan teman baru melalui nomor telepon, kode QR, atau cara lainnya.

Instagram memungkinkan pengguna untuk mengambil foto, merekam video, dan berbagi konten dengan orang lain. Pengguna juga dapat menambahkan teks, efek, dan filter ke foto dan video, serta berbagi konten di platform media sosial lainnya, seperti Facebook, Twitter, dan Tumblr. Instagram juga memungkinkan pengguna untuk mengikuti akun lain, memungkinkan mereka untuk melihat foto dan video yang diunggah oleh orang lain.

Snapchat memungkinkan pengguna mengirim foto dan video yang hanya dapat dilihat oleh teman mereka selama jangka waktu tertentu (biasanya 10 detik atau kurang). Aplikasi ini juga menyediakan fitur seperti lensa kamera yang mengubah tampilan wajah pengguna, filter gambar, dan efek teks. Fitur tersebut dapat digunakan untuk menambahkan efek kreatif dan menyenangkan pada foto dan video yang Anda kirimkan.

Whispers, Aplikasi Gerbang Digital Menuju Kemewahan Khas Rolls Royce

Snapchat memiliki fitur untuk mencari teman. Salah satu cara untuk menemukan teman di Snapchat adalah menambahkan kontak dari daftar kontak ponsel Anda ke aplikasi. Anda juga dapat menemukan teman dengan mencari berdasarkan nama pengguna di Snapchat, atau

Apa itu aplikasi agoda, apa itu aplikasi kredivo, apa itu aplikasi tinder, apa itu aplikasi crm, apa itu aplikasi octafx, apa itu aplikasi vpn, apa itu aplikasi majoo, apa itu aplikasi stockbit, apa itu aplikasi koinworks, apa itu aplikasi binomo, aplikasi whisper, apa itu aplikasi jenius