Cara Melihat Harga Foto Kita Di Shutterstock

154 View

Cara Melihat Harga Foto Kita Di Shutterstock – Cara upload foto, isi deskripsi dan kata kunci di Shutterstock~ Apa kabar? Kali ini saya ingin berbagi tentang cara upload foto ke Shutterstock. Konversikan saja menjadi 1 artikel secara instan, unggah foto, isi deskripsi dan kata kunci. Pada saat itu, saya pikir saya akan mengunggah foto dan mengirimkannya ke Shutterstock, itu saja. HA HA. Ternyata kita masih harus menunggu persetujuan kurator. Semakin dia meleset dan semakin banyak tembakan yang dia lewatkan, semakin dia menonton. Berbeda dengan memanggang LOL, macet bahkan berhenti :)) Sebenarnya, saya mencobanya di platform lain juga, tetapi “agak” didukung, hanya di Shutterstock.

Sebenarnya ada syarat dan ketentuan yang berlaku. Jika dalam foto atau tanda tersebut ada orang yang terkait dengan hak cipta dan lain-lain, dokumen rilis juga harus disertakan. Misalnya, apakah Anda ingin menggunakan foto dengan wajah putra kami? Selama Anda mengunggah dokumen rilis model, Anda bisa. Agar tetap sederhana, Anda dapat melewati ini tanpa dokumen dengan memilih menggunakan foto untuk mengedit foto.

Cara Melihat Harga Foto Kita Di Shutterstock

Ada yang bosan isi deskripsi terus isi semua kaya gini? Dikatakan juga bahwa kata kunci harus diisi dengan lengkap. Oh, fotonya ditolak, hei, saya mengerti, tetapi untuk kata kunci, Anda dapat menggunakan saran kata kunci untuk Shutterstock dan Imstocker.com. Yuk, kita kerjakan cara mengisinya.

Prediksi Harga Koin Babydoge

Pertama, pastikan Anda adalah kontributor Shutterstock, oke? Kemudian pilih Unggah dan pilih foto. Di sini Anda juga dapat mengimpor banyak file. Bisakah Anda mengambil foto dengan HAPE Anda atau tidak? Persyaratan minimum adalah 4 megapiksel (megapiksel). Wow, ponsel sekarang sudah canggih sehingga bisa mengisi Shutterstock dengan baik.

Maka teman-teman akan masuk ke form seperti ini : Saat submit konten, isikan deskripsi dan kata kunci dari jenis foto tersebut.

Mengisi deskripsi atau caption untuk sebuah foto sebenarnya tidak harus membingungkan. Minimal 5 kata dan maksimal 200 karakter.

Anda dapat melihat format “Kota, Negara Bagian/Negara – Hari Bulan Tahun: Keterangan”. Sebagai contoh, saya akan memberikan penjelasan singkat di foto ini:

Galaxies Gambar, Foto Stok & Vektor

Teman-teman tulis saja keterangan kota, tanggal dan keterangan sesuai format seperti contoh. Saat itu tidak menggunakan negara, bisa dipastikan. Saya tambahkan lagi, menurut Kong Fajerul, untuk foto editorial, format penulisan caption biasanya sama dengan penulisan caption berita, yang seharusnya memuat 5W1H, yaitu what, where, when, who, why dan how.

Untuk memilih shutterstock atau kategori kategori indonesia ya yang harus anda lakukan adalah jika foto anda adalah makanan pilih makanan dan minuman kategori 2 bisa diisi sama atau berbeda. Kalau saya biasanya foto makanan dan dua grup, saya juga pilih makanannya. Contoh lain adalah foto tumbuhan, saya memilih kategori alam. Menentukan kategori hanya bergantung pada foto yang akan Anda kirimkan.

See also  Cara Melihat Ram Hp Xiaomi

Berdasarkan hasil dari berbagai video, seluruh kata kunci dan tentunya terkait objek foto berpengaruh besar pada hasil pencarian. Kata kunci yang kuat akan menarik foto Anda ke calon penjual. Jika sebuah artikel bersaing di halaman satu Google, itu seperti foto di Shutterstock. Untuk isian kata kunci, Anda dapat menggunakan Saran Kata Kunci dari Shutterstock (bawaan Shutterstock) dan Imstocker.com. Saya biasanya pergi ke Imstocker.com dulu, pilih kata kunci di sana.

Saya hanya memilih rentang warna yang kuat, saya memilih ungu dan biru. Pilih itu. Kemudian cukup salin dan tempel ke bidang kata kunci di Shutterstock.

Ini Cara Mudah Mengetahui Harga Emas Hari Ini

Setelah mengisi semua bidang, lakukan koreksi dan klik kirim. Nanti tinggal nunggu pending item, apakah disetujui atau ditolak. Biasanya butuh beberapa saat. Pengunduhan tunggal Shutterstock dan pembeli sesuai permintaan adalah impian investor ritel. Pasalnya pria ini membayar berkali-kali langganan.

Misalnya, 1 unduhan On Demand dapat berharga $0,30 (Rp4.500) dan On Demand dapat berharga hingga $1,88 (Rp28.000).

Selisihnya hanya 3000 perak, karena On Deman tidak mungkin buruk. Kalau download 1 kali saja rasanya memang tidak enak, tapi kalau sebulan sudah download 100 kali, silahkan dicoba, bedanya kalau pakai tipe Single dan Lainnya 300.000 ribu.

Sebelum kita berbicara lebih banyak tentang mendapatkan pembeli On Demand, pertama-tama saya ingin menjelaskan secara singkat cara membeli foto di Shutterstock.

Cara Menjual Foto Di Internet Melalui Shutterstock

Untuk kemudahan membaca, sebut saja orang yang mengunggah foto ke Shutterstock sebagai Pembeli dan Anda sebagai Storer. Di Shutterstock, pembeli melihat karya Stocker dengan 3 cara, melalui bilah pencarian Shutterstock, melalui konten serupa, dan pembeli mengunjungi galeri Stocker secara langsung.

Di antara ketiga mekanisme yang jarang digunakan pembeli, cara ketiga karena membutuhkan usaha lebih dari pembeli dan lebih banyak melalui bilah pencarian.

Saat membeli foto, pembeli tidak berhak menentukan harga karena saat ini ada platform penetapan harga yang dibuat oleh Shutterstock. Selain itu, Stocker tidak dapat menetapkan harga jual fotonya dan harus bersedia menerima harga yang ditawarkan oleh sistem.

Itu tergantung pada jenis rekening pembeli dan jenis rekening ini tergantung pada berapa banyak uang yang telah disimpan dalam jangka waktu tertentu. Harga dapat dilihat pada gambar berikut:

Cara Melakukan Analisis Kompetitor, Wajib Tahu Sebelum Memulai Bisnis

Jadi, misalnya, pembeli Anda adalah pembeli dengan lisensi foto senilai $50,99. Jika pembeli ini membeli foto Anda, foto tersebut bernilai $1,98, sedangkan jika mereka memiliki lisensi $750/199, harga pembelian foto tersebut akan menjadi $0,26.

See also  Cara Mengecek Spek Hp Oppo

Kontribusi Anda sebagai Stocker hanya 40% dari penjualan yang dipotong dari pajak penghasilan, yang di Mamarika dipotong hingga 37%. Pada dasarnya, jika foto Anda dijual seharga $0,26, Anda hanya akan mendapatkan $0,10.

Tetapi jika Anda dapat membeli varian On Demand atau Single dan Lainnya, biasanya dengan tarif lisensi $5,49, Anda bisa mendapatkan hingga $2,50 per unduhan. Harganya bervariasi, tapi kisaran terendahnya adalah $0,30, sedangkan untuk tipe langganan, harga tertinggi yang pernah saya jual adalah $0,44.

Jadi tugas kita sekarang adalah bagaimana mendapatkan pembeli untuk jenis lisensi di sebelah kiri seharga $5,49 jika perlu, jenis pembeli dengan lisensi tingkat lanjut, di mana sebuah foto dapat dijual hingga $199 dan Anda bisa mendapatkan hingga $88.

Akhirnya Dapat Approval Dari Shutterstock

Poin kuncinya ada pada karakteristik pembeli. Tapi saya hanya akan menjelaskan varian On Demand dan Single Download, karena disitulah pengalamannya. Untuk pembeli lisensi tingkat lanjut, mereka tidak akan pernah bisa.

Pembeli dengan proyek besar, seperti editor foto, desainer poster, dan pengiklan, sering kali membeli lisensi yang lebih mahal dari Shutterstock untuk membeli foto murah. Jadi kami melewatkan pembeli ini.

Kami berhadapan dengan pembeli yang sebenarnya tidak berniat membeli banyak foto tapi sangat membutuhkannya. Karena itu, mereka membeli sesuai anggaran. Biasanya mereka tidak di atas 3 kategori. Biasanya foto yang saya jual On Demand, kata kuncinya berhubungan dengan dunia pendidikan, contohnya foto di bawah ini

Kata kunci yang saya gunakan adalah bunga beraneka warna di taman untuk kelas genetika dan biologi. Ini fotonya. Saat ini pembeli tersebut jarang membutuhkan foto dan video, sehingga hanya membeli 1-5 foto saja. Jangan beli 750 biji.

Cara Upload Foto Editorial Sebagai Solusi Agar Foto Diterima Di Shutterstock Tanpa Release

Jadi pembeli ini biasanya akan meng-Google foto terlebih dahulu, dan jika mereka cukup beruntung menemukan foto kita, mereka akan membelinya setelah datang dari website lain. Misalnya, jika Anda mengklik tulis di sini di paragraf sebelumnya dan membeli fotonya, saya akan menerima permintaan pembelian secara otomatis.

Oleh karena itu, tugas kita adalah menarik pembeli melalui mesin pencari. Jadi, Anda bisa membuat website khusus yang membahas foto dengan link portofolio atau foto khusus Anda di Shutterstock. Prioritaskan foto yang tidak terjual dan foto estetika. – Bagaimana Anda menjual foto di Shutterstock? Mungkin ini adalah pertanyaan umum bahwa Anda suka memotret apa saja, seperti lanskap, model, produk, dll. Harga jual foto di Shutterstock sangat beragam.

Tentu saja, menggunakan Shutterstock untuk penghasilan tetap atau tambahan sangat disayangkan. Anda bahkan dapat menjual video pendek tentang berbagai topik untuk mendapatkan dolar. Tapi berapa lama fotonya?

See also  Cara Melihat Spesifikasi Laptop Sendiri

Perusahaan yang menjual hasil gambar ini sudah terkenal. Gambar yang dapat dijual tidak memerlukan penggunaan kamera DSLR

Mengetahui Hasil Penjualan Foto Di Microstock. Bagaimana Caranya ?

Dibayar. Hanya bermodal kamera dan software editing dari HP, Anda sudah bisa mulai menjual foto di Shutterstock. Yang paling penting adalah mengetahui cara menjual foto di Shutterstock yang memenuhi persyaratan untuk diterima oleh penyedia layanan.

Daripada menyimpan semua foto di galeri ponsel, lebih baik menerbitkannya sebagai sumber penghasilan. Anda tidak hanya mendapatkan uang, tetapi Anda juga dapat mempelajari cara meningkatkan kualitas foto Anda sendiri.

, tidak sulit untuk mendaftar di Shutterstock, anda hanya perlu klik register. Kemudian isi semua data yang diperlukan untuk proses pembuatan akun. Jika sudah, harap tunggu sampai email yang diterima digunakan untuk verifikasi. Setelah itu, dia bergabung dengan Shutterstock sebagai kontributor.

Anda kemudian akan diminta untuk memverifikasi akun Anda dengan mengunggah ID Anda dan menambahkan kata sandi. Siapkan keduanya saat ingin mendaftar. Ambil foto yang jelas untuk verifikasi yang berhasil.

Mau Punya Hunian Idaman? Kpr/ Kpa Syariah Solusinya.. .:: Sikapi ::

Itu di luar negeri dan dibayar dalam dolar, jadi Anda harus menggunakan akun PayPal untuk menerima pembayaran. Jika belum, silahkan daftar terlebih dahulu. Caranya sangat mudah.

Cara menjual foto di Shutterstock selanjutnya adalah dengan mengunggah gambar. Tentunya setelah menyelesaikan proses pembuatan akun. Baru setelah itu Anda bisa langsung mencoba mengupload gambar terbaik yang Anda miliki.

. Kalaupun gagal, kamu bisa mengetahui alasannya dari tips yang diberikan. Sehingga Anda dapat menghindari hal ini di masa depan.

Gambar terverifikasi dibeli secara otomatis, sehingga Anda dapat menerima transfer dolar instan ke akun PayPal Anda. Tetapi untuk dapat memulihkannya, kondisi yang diperlukan harus dipenuhi.

Bsu 2022 Sudah Cair, Ini Cara Cek Penerima Secara Online

Namun, jika Anda mengunggah dan membuat deskripsi gambar yang unik dan menarik, itu bisa cepat. Juga, itu langka untuk dimiliki. mengingat banyak

Harga 1 foto di shutterstock, cara melihat kita di unfollow, cara menjual foto di shutterstock, harga foto di shutterstock, cara menentukan harga foto di shutterstock, cara jual foto di shutterstock, cara melihat foto kita di shutterstock, cara unggah foto di shutterstock, cara membeli foto di shutterstock, cara melihat foto rumah kita di google maps, cara beli foto di shutterstock, cara melihat foto yang sudah kita hapus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *