Aplikasi Yap Untuk Apa

140 View

Aplikasi Yap Untuk Apa – Setelah diluncurkan oleh PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) pada 26 Januari lalu, masyarakat dapat menikmati aplikasi pembayaran YAP (All Payment) menggunakan ponsel berbasis Android dan iOS dengan mudah. BNI dan mitranya mulai gencar mempromosikan metode pembayaran ini melalui sosialisasi dan pemasaran.

BNI Syariah sebagai salah satu cabang BNI Syariah berperan aktif dalam komunikasi dan pemasaran kepada seluruh warga dimulai dari kegiatan komunikasi internal di lingkungan BNI Syariah melalui program “Payment Day, YAP Day”.

Aplikasi Yap Untuk Apa

Program “Pay Day, YAP Day” merupakan rangkaian kegiatan sosial kegiatan YAP bagi pegawai Hasna (pegawai BNI Syariah) yang sedang dalam masa gaji selama bulan Februari 2018 di kantor pusat BNI Syariah.

Perbaikan_fidusia [ahu Online]

Diawali dengan ceramah Dhuha dengan tema “Keajaiban Istighfar dan Sedekah” bersama Ustad Muslih Abdul Karim, Kepala Pesantren Baitul Qur’an, Masjid Al-Ikhlas, Kantor Pusat BNI Syariah. Survei ini juga mengungkap program “YAP-in Masjidmu” dimana warga Hasna dapat menikmati penggunaan Masjid Al-Ikhlas dengan pilihan pembayaran dengan kartu debit Hasna atau Hasna melalui aplikasi YAP.

YAP tidak hanya dapat digunakan untuk memfasilitasi usaha kecil, UMKM, grosir, toko, toko modern (premium) dan toko online (e-commerce), namun BNI Syariah juga memperkenalkan YAP sebagai salah satu bentuk ibadah, salah satunya dengan menggunakan masjid.

Ustaz Muslih, kepala sekolah Islam swasta Baitul Qur’an, mengatakan:

“Sebagai mitra Bank Hasana, BNI Syariah berkomitmen untuk memberikan solusi bagi setiap kebutuhan setiap warga negara, sejak lahir hingga akhirat. Kami memperkenalkan aplikasi YAP di BNI Induk tidak hanya untuk memudahkan layanan publik dalam merespon kebutuhan, selain itu juga bisa dijadikan “cara praktis untuk beribadah, salah satunya dengan berdonasi ke masjid,” ujar Sekjen BNI di Suriah, Barno Sudharwanto.

The Fsm National Opa Publishes A Performance Audit On The Fsm Trust Fund — Pasai

Selain itu, untuk lebih ‘memperkenalkan’ YAP kepada insan Hasna, BNI Syariah menawarkan program promo khusus yang ditujukan untuk menarik minat insan Hasna untuk merasakan sendiri YAP.

Promonya adalah “YAP-in Your Food” dimana seluruh warga Hassana dapat menikmati semua makanan yang tersedia di Kantor Pusat BNI Syariah hanya dengan Rp 1 (Rs 1) per item melalui YAP dan berlaku selama satu hari, 23 Februari 2018.

Tak sebatas itu, warga Hasna yang melakukan kesepakatan dengan line tertentu akan mendapatkan es krim gratis.

“Melalui program-program ini, insan Hasna akan mendapatkan pengalaman langsung dalam menggunakan software YAP. Oleh karena itu, kami berharap kedepannya akan semakin mudah bagi seluruh insan Hasna untuk menjual YAP kepada publik,” kata Barno.

See also  Aplikasi Apa Yang Bisa Ambil Video Di Instagram

Yayasan Perkumpulan (aplikasi)

Aplikasi YAP (All Paid) sebagai alat pembayaran tanpa uang tunai dan menghadirkan kartu debit/kredit.

Berbeda dengan metode pembayaran mobile lainnya yang hanya mengandalkan uang elektronik sebagai sumber pendanaannya, ya! Jadilah yang pertama menggunakan 3 (tiga) sumber pendanaan yaitu kartu debit, kartu kredit dan uang elektronik BNI (UnikQu) sesuai pilihan pengguna saat bertransaksi.

Jadi, semua pengguna ponsel bisa dengan mudah menggunakan ya! dan alat UnikQu untuk penyediaan uang. Sedangkan pengguna yang sudah menjadi nasabah BNI/BNI Syariah dapat menambahkan seluruh kartu debit dan kartu kreditnya sebagai sumber pendanaan.

Ya! Dengan berbagai kelebihannya menggantikan peran mesin electronic data capture (EDC) yang dapat memenuhi kebutuhan retailer dari berbagai sektor, mulai retailer kecil, UMKM, retail, chain store, toko modern (premium) dan online (e- perdagangan) toko. -Bisnis).

Yap Education Series Edisi Spesial Hut Ke 99 Rs Mata

Ya manfaat! Kedua adalah kemudahan penggunaan aplikasi dengan sistem keamanan yang handal, dengan dua tingkat keamanan saat masuk ke aplikasi menggunakan password dan perubahan menggunakan Personal Identification Number (PIN) tergantung sumber dana yang digunakan (Kredit BNI/ Kartu kredit Hasna, kartu tabungan BNI / Pinjaman Hasna, atau BNI Unikqu Aplikasi ini dibuat untuk menjawab pertanyaan sekaligus mengatasi permasalahan masyarakat dengan memberikan pilihan pembayaran yang mudah.

Bob menjelaskan, “Investasi yang direncanakan BNI dalam membangun ekosistem Yap tidak besar. Namun, program ini akan dikelola oleh BNI sendiri.”

Menurutnya, segmen pasar Yap sangat besar, mulai dari mikro/UMKM, retail, chain store hingga barang mewah. Oleh karena itu kami berharap ketersediaan ini dapat menjadi solusi bagi nasabah bank maupun bagi nasabah sendiri.

Bob menjelaskan, sebagai bagian dari model bisnisnya, Yap menawarkan tiga jenis sumber pendanaan yang dapat digunakan nasabah, mulai dari kartu kredit dan debit BNI, dan e-fund UnikQu. Pembayaran, penggunaan Yap

Yap Ophthalmology Meeting » Seminar Dokter

Ditegaskan bahwa bagi pelanggan yang sudah menggunakan e-money UnikQu, program ini dapat digunakan. Jika orang mengunduh Yap dan menggunakan nomor ponsel UnikQu yang sama, saldo akan tetap ditampilkan sebagai saldo di aplikasi UnikQu.

Banyak merchant yang masuk ke Yap antara lain Cold Stone, Filosofi Kopi, Family Mart, Dinomarket, Super Indo, Blibli, Yellow Truck dan 100 ribu merchant lainnya yang tersebar di seluruh Indonesia.

Pada versi desktop, Yap menawarkan layanan pembukaan rekening secara online bagi nasabah baru kartu kredit.

Sebelumnya, BNI bekerja sama dengan Dimo ​​untuk menyediakan UnikQu. Aplikasi ini menggunakan teknologi Pay by QR Dimo ​​untuk memproses pembayaran online dan offline untuk berbagai sponsor yang terkait dengan Dimo. Bersama Hari Yusop, Direktur Utama BNI Kanwil Kemayoran Jakarta (tengah), Titi Masripahati, Manajer Kantor Diskominfostandi Kota Baksi saat memperkenalkan Yap! di smartphone

See also  Apa Itu Aplikasi Paypal

Bni Sasar Nasabah Milenial Dengan Aplikasi Yap!

KOTA BEKASI – Direktur Utama BNI Jakarta Kemayoran Harry Yusup membuka soft launching YAP! (Semuanya Berbayar), untuk mempromosikannya ke masyarakat luas melalui YAP! Acara yang berlangsung selama dua hari di Summarecon Mall, Bekasi, pada 24-25 Februari 2018 .

Kini Yap telah memberikan kemudahan dan kemudahan bagi para milenial dengan mengatakan “bayar sekarang” menggunakan Yap! rencana.

“Ya! Mendapat izin dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Januari lalu, menjadi bank BNI pertama yang menggunakan Smartphone Yap!,” ujar District Manager BNI Jakarta Kemayoran Harry Yusop, Minggu (25/2).

Ia juga menjelaskan penggunaan Yap! Penghuni dapat memilih pembayaran saat melakukan pembelian menggunakan 3 (tiga) sumber pembayaran yaitu kartu debit, kartu kredit dan e-money BNI (Unikou) sesuai pilihan pengguna saat bertransaksi.

Aplikasi Ohc, Cocok Banget Buat Sampeyan Yang Super Sibuk. Ada Home Service Nya!

“Dengan demikian, seluruh pengguna ponsel dapat menggunakan yep! dengan e-funding UnikOu, sementara pengguna eksisting yang merupakan nasabah BNI dapat menambahkan seluruh kartu kredit dan debitnya sebagai sumber dana.”

Dia mengungkapkan lebih banyak, ya! Dengan berbagai kelebihannya, menjadi pengganti peran mesin electronic data capture (EDO) yang dapat memenuhi kebutuhan merchant dari berbagai sektor, mulai dari merchant kecil, UMKM, retail, chain store, toko modem (premium) dan online toko (ecommerce). ).

Ya manfaat! Yang kedua adalah kemudahan penggunaan perangkat lunak dan sistem keamanan yang andal. Dengan dua tingkat keamanan saat masuk ke aplikasi menggunakan password dan berjualan menggunakan Personal Identification Number (PIN) tergantung dari sumber dana yang digunakan (kartu kredit BNI, kartu debit BNI atau Unikqu). dia menambahkan.

Pada kesempatan yang sama, Efita Praharani, Director of Consumer Marketing wilayah Kamioran Jakarta mengatakan dengan diadakannya acara ini, kami berharap warga Baxi City dapat mengenal dan menikmati budaya bisnis baru bersama YAP!

Saldo Dana Gratis Rp 200.000 Siap Masuk Akun Kamu ! Modal Rebahan Dan Nonton Video Di Aplikasi Ini

“Tidak hanya uang, tapi juga hilangnya ketergantungan perempuan atau hati, Soft Launching Yap! dilakukan di 6 wilayah sekaligus.”

Ia melanjutkan, bersamaan dengan perhelatan Java Jazz, Yap! Pada 23 Maret 2018 di Israel.

“Dengan dua tingkat keamanan saat login ke aplikasi menggunakan password, dan bertransaksi menggunakan Personal Identification Number (PIN) tergantung sumber dana yang digunakan yaitu kartu kredit BNI, kartu deposit BNI dan Unikqu.”

See also  Mengapa Aplikasi Tidak Kompatibel Dengan Perangkat

Sementara itu, Pemkot Bexi melalui Dinas Informasi dan Komunikasi (Diskominfostandi) meyakini peluncuran BNI All Paid Program (YAP) dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan perekonomian Kota Bexi.

Evpad3s Evpad 3s New Version 2 G Ddr3+ 8g Emmc 8 Core Hdmi 2.0 4k 1080p Bluetooth Android Tv Box

“Terima kasih kepada BNI, saya dengar program YAP sudah diluncurkan! Di banyak daerah. Kami berharap ini akan berdampak positif khususnya bagi perekonomian di Kota Baksi,” ujar Manajer Diskominfostandi Kasi Kota Titi Masrifahati. Pidato pada peluncuran YAP!

Ia mengaku mengapresiasi berbagai pihak yang turut serta dalam acara tersebut, untuk bersama-sama mendukung Kota Kasi menuju smart city.

Menurutnya, perkembangan Kota Baxi sangat pesat dan infrastrukturnya lengkap. Di sisi lain, publik lebih memperhatikan, dilihat dari lalu lintas yang tidak biasa di jejaring sosial.

“Ini adalah cara untuk mengelola aset yang ada dengan lebih efektif dan efisien. Agar masyarakat lebih produktif dalam bisnis dan layanan penting di kota Bexi. Sehingga masyarakat bisa mendapatkan layanan pemerintah yang baik.

Bni Meluncurkan Aplikasi Smartphone Yap!untuk Transaksi Nontunai

Selain itu, banyak CCTV dipasang di Kota Bexi, dan banyak layanan yang dapat membantu masyarakat mendapatkan layanan. Selain itu, pada 12 Februari nanti, dengan dibukanya pasar PNS, pelayanan pemerintah kepada masyarakat bisa dirampingkan.

Namun, Titi percaya bahwa BNI dan seluruh insan yang bekerja di media sosial juga bisa memberikan hal tersebut kepada masyarakat luas. Pasalnya, saat ini masih ada sebagian masyarakat yang belum paham bagaimana memanfaatkan rekomendasi yang diberikan pemerintah.

“Masih ada sebagian masyarakat di Kota Bakasi yang dalam masa transisi, belum terbiasa menggunakan software dan menjual layanan publik. Oleh karena itu, pada peringatan 21 tahun Kota Bakasi, kami akan meluncurkan kawasan smart city sebagai percontohan.”

“Tentu kami mengharapkan BNI mendukung smart city, memberikan edukasi kepada masyarakat bahwa aplikasi ini dapat digunakan secara efektif,” imbuhnya. (putra)

Aplikasi Peduli Lindungi Akan Dihapus, Barubah Menjadi Satu Sehat Mobile, Ini Penjelasannya

YA

SULTENG,—tambang

Aplikasi jenius untuk apa, aplikasi akulaku untuk apa, aplikasi agoda untuk apa, aplikasi kredivo untuk apa, aplikasi waze untuk apa, yap bni untuk notaris, aplikasi ajaib untuk apa, aplikasi vpn untuk apa, aplikasi viu untuk apa, aplikasi linkedin untuk apa, aplikasi bigo untuk apa, aplikasi oyo untuk apa

Originally posted 2023-05-29 18:22:37.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *